Sabtu, 25 Februari 2012

Apa kata hati


Ya Rabb ampuni aku, ampuni hatiku yang kotor, ampuni rasaku yang tak punya aturan... sungguh hati ini hanya milik-Mu bukan yang lain, jaga hatiku Ya Rabb.
jangan biarkan aku memelihara kekaguman ini, kekaguman atas ciptaan-Mu yang luar biasa, ciptaan-Mu yang membuatku heran dengan diriku sendiri.
biarlah kekaguman ini hanya mampir sebentar sebagai wujud fitrahku sebagai manusia normal, jangan biarkan ini berjanjut jika hanya membawaku pada keburukan.

ku kembalikan semua urusanku pada-Mu, Rabb pelindung bumi dan cakrawala...
jika sudah saatnya nanti dan jika memang itu layak serta baik untukku, hadirkanlah kesucian ini kembali.. agar aku bisa bersyukur atas cinta yang Engkau berikan padaku.
dia, aku, sekarang belum saatnya... nanti, suatu hari pasti ada saat yang tepat dan terbaik untukku.. meski bukan dirinya. aku yakin Allah telah mempersiapkan dengan sebaik-baiknya. untukku dan untuknya.

ampuni dosa kami Ya Rabb...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alamanda Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template