Minggu, 30 Juni 2013

Memilih; Sebuah Keputusan

          Hidup, yang namanya hidup tak pernah lepas dari pilihan. apapun itu. aku telah sampai pada bagian dimana aku diharuskan memilih, dan ini bukan pilihan yang mudah. ketika aku harus memilih pergi atau tetap tinggal, aku memilih pergi. Sungguh, sebenarnya aku sangat merasa nyaman berada pada garis ini, bahkan terbesit rasa takut untuk meninggalkannya. Namun, keputusan tetaplah keputusan. aku tak pernah menganmbilnya secara tiba-tiba, semua sudah ku perhitungkan. walau masih saja aku tak bisa menjamin akankah semua menjadi lebih baik atau sebaliknya.
           Allah Ya Rabb, telah kupasrahkan hatiku sebelum aku pergi, bayangan itu muncul, tempat itu, suasana itu, aktivitas itu. apakah ini jawaban akan istikharahku? ketika aku memutuskan untuk pergi. mungkin aku telah melukai hati seseorang dan akan berlanjut kepada orang lain, tapi aku tak bisa menundanya, sebelum terlambat, sebelum semuanya kering dan gersang.


Arie

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alamanda Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template